Tuesday, March 27, 2007

JOBLESS

hey, ternyata bener kan emang ngga semenyenangkan di pikiran saya dulu pas ngebayangin kalo udah lulus, wetss..... bagian pertama hidup yang sesungguhnya ternyata baru dimulai (meureun babak 2 na mah having own family), bukan karena terpaksa harus cari duit sendiri, tapi karena ternyata saya emang malu sendiri kalo ngga cari duit sendiri, woaa........ bingung ya? iyah sama!!!
apa ya? gini deh biar tulisan ini ngga-ngga bermakna, saya akhirin sama konklusi, ngga dahsyat tapi at least ini dari dalem hati saya berdasarkan pandangan saya selama ini.
jadi, menyangkut gawean, kerjaan ato apapun namanya, ternyata (bukan bermaksud cemen) link ato networking, ato kenalan dsb itu teh penting banget, sekali lagi, bukan! bukan saya ternyata orang yang punya banyak link dan jadi gampang dapet kerjaan, justru sebaliknya, sebulan nganggur dan masih ngga tau kemana? damn!! buat orang yang antisosial (hahahah...) kayak saya ini ya...sedikit kesulitan buat bertarung di zona yang didalemnya sedikit ato malah ga ada sama sekali yang saya kenal. man!!!
ya faktanya, saya mendapati temen saya yang ampe sekarang progressnya udah edun dan saya percayai terbantu sama networking yang udah dia bangun selama ini, damn cool.
ya ada yang bilang, "meet new people= meet new vision"
WOWWW.....................
FYI: untungnya saya masih punya keluarga dan saya sangat terbantu sekali saat ini. THANKS!


3 comments:

Anonymous said...

hell yeah......... wanna have some link with me?

~demon~

missasoen said...

just take ur time..Holliday cud be so much Fun, but it it gets outta line, man u cud choke ur self out, suffer for boredomeness!
believe me..

Anonymous said...

BTW, saya baru bikin blog baru buat karya-karya terbaru saya, check it out: www.f0rm.wordpress.com