Friday, October 06, 2006

(LW) DIVERSIJY



Heya, ketemu lagi! (padahal ngga ada yang baca juga! hehe...) ini karya terbaru saya, judulnya diversijy yang berarti akronim dari "biarpun diversty tetep siji" alah.... maksa! biarin ah! pasti ngerti lah maksudnya, kan? itu tuh bhineka tunggal ika (BTI), biar beda tetep aja ganteng guah! hehehe..... jadi ide awalnya pas saya buka-buka lagi foto-foto pas saya di Jambore Nasional 2006 yang di Jatinangor itu!
ya saya kepikir mestinya gini nih biar tau BTI teh, ya kita bener2 ngeaplikasiin, ya kita juga kan ngga bisa mungkir selama ini kita jarang hidup ber"BTI", misalnya saya dari SD juga temen sekelas Islam semua, Sunda semua, tetanggaan malah, ya bukan salah sapa2! cuman gimanapun juga BTI cuman bakal teraplikasi kalo kita emang bersinggungan dengan perbedaan. hehehe....gimana ya? binun nulisnyah. nya gitu aja lah, pokonya enjoy the works! comment please! hehehe....

8 comments:

Anonymous said...

wuihhh......... bagus! So Indonesia, lotta floweros, greenos, leaves, woow.... amazing!!! keep BHINNEKA TUNGGAL IKA bro!

Anonymous said...

ya, dari dulu qt terus dickokin slogan doang!karena pengen gampang, disetelah pemikiran qta, bahwa kita teh "sama" dan semua baik2 aja...pdhal, karena dipaksa "Sama", kita lupa bahwa qta sebernya ber"beda", jadinya kita lupa buat pasang jurus "toleransi"...alaaah..

ata tulastulis said...

bener tuh! ada jeleknya pas soeharto masih dominan di negeri inih!
kita teh bnyak di"lena"in, banyak dibilangin we're ok! we're ok! jadi sekalinya dikasi ngga ok, langsung deh "ribut"!

Anonymous said...

hmmm...BTI, dah lama ga denger istilah ini..sebenarnya penting ga sih BTI itu..??emang ada bedanya saat qt pakai BTI or tdk, kalo menrutq sih yg penting langsung pada sikap qt..ya ga perlu BTI..BTI..an(kaya yg nulis blog ini..)pakai narsis lgi...ih...ga nyambung ya..!!emang ga niat ding
maaf ya..yg penting comment kan..he2..

Anonymous said...

BTI..???..uhm..ya..ya....

firgiawan listatnto wrote :
"garuda..bukan burung perkutut...sangsaka bukan sandang pembalut...pancasila itu bukan lah rumus kode buntut..yang hanya berisi harapan...dan khayalan...."

lah..nyambung jeung BTI;na naoon nya..>>>????!?@#$?!

ata tulastulis said...

nyambung pisan. pancasila teh di Indonesia cuman patung!!! tak beresensi!!! hihihi.... tapi wajar!!

Anonymous said...

"nyambung pisan. pancasila teh di Indonesia cuman patung!!! tak beresensi!!! hihihi.... tapi wajar!! "
Hm, sorry..tapi letak wajarnya sbelah mana ya um ya? apanya niy yg wajar?????

ata tulastulis said...

ya wajar, kita emang gag dikasih tau kayak gimana esensinya. ibaratnyah mah kita dikasih tau cara renang tapi di darat, dan g pernah dikasi kolam aer sama sekali seumur idup!