Tuesday, October 03, 2006

(LW) Primary One


hey.... ini mah "work" saya yang udah lumayan lama, tapi baru dipublish di blog sekarang, jadi ceritanya dulu saya diminta ngerjain buat annual book salah satu pre-school di bandung, tapi buat satu kelas doang sih, kelas primary 1.
image yang ini buat covernya, dan kontennya kalo memungkinkan bakal saya upload lagi.
dan kalo ada yang tertarik nanya tentang konsep desain, hmmmmhh....sederhana sih, kids? ok.... let's try FANTASY. enjoy. keep giving comment okeh!!! see ya....

6 comments:

Anonymous said...

hey dude, somekind of nice work you got here! congratz! keep workin'. Rock! Fantasy!

Anonymous said...

wah..
wah bagus tuh.,...
terkonsepkan dgn mantaf...
truss berkreasi ya...

fixq

Anonymous said...

hm....yah, saya emg bisanyah ngerotin aja yaa?tapi da dari semua hal yang ada juga, da emang punya kita yang paling baguuus...hehe....
Rasanya kaya ngelayang tiap liat picnya....wuuuush....

ata tulastulis said...

nah sodari MSS ini yang minta saya ngebikinin layout dan semua-muanya itu! okeh, tengkyu! hehehehe.....

Anonymous said...

salut.....!!!selamat yo..terus berkarya.OK..!!

ata tulastulis said...

thankyou!!!!! (udah dibilangin jangan anonymous) eh, kedengeran yah! hihihihihi.......
nyantey deng!! jadi jatah guah ngasi hadiah berkutang! eh, berkurang!