Thursday, September 28, 2006

RADJA HARUS DIBACA!

nulis apa yak! lagi males banget, ngga ada ide, tapi gimana yak!
gini aja deh, ini ada sms saya buat temen:
"he..ralat,radja tdk termasuk band yang bisa dipuji,tp moldy memang jago!yg bs dipuji cmn band cutting edge, termasuk sunny sunday.he....Tdk spenting obrolan filsafat, tp bikin saya tidur nyenyak.he...."
sms ini saya tulis pas inget waktu siangnya saya ngobrol sama temen dalem mobil, trus dia nanya (kebetulan mo masukin CD whiteshoes and the couples company), "lu suka ngga white shoes?", trus saya jawab, "ya...sayah mah suka-suka aja lah, sebagai apresiator, selalu ada yang bisa dipuji dari band mah" (padahal band maksud saya teh band yang kayak ginih -whiteshoes dsb-, yg kemudian saya bilang band cutting edge),tapi kontan temen saya nanya "termasuk radja (yang bisa dipuji)?" karena saya pengen pertahanin pendapat saya (padahal pertanyaannya terlalu melebar) "iyah, tuh si moldy nyah jago ngegitarnya!" hmmmmmmhhhh....wrong answer baby! saya jadi malu sendiri aja gituh, mestinya kan saya jawab "radja ngga masuk itungan, soalnya bukan band kayak gini -cutting edge-!!!!"
ya gitu doang sih.. tapi yang jelas saya selalu salut dan ngerasa selalu ada yang bisa dibanggain dari band-band yang nyeleneh dan ngga biasa kayak whiteshoes dan kawan-kawan termasuk band punk juga, ya..mungkin cuman satu karena mereka berkarya setulus hati aja sih, dari situ aja sebenernya saya sebagai pribadi mesti acungin empat jmpol, hehehe..... tapi mesti dicatet... tulisan dan pendapat saya ini cuman dalam tataran subjektif, jadi kalo ada yang ngga setuju banget, ya maab, saya bilang kan saya lagi males nulis!

15 comments:

Anonymous said...

heh, emang band radja ngga setulus hati gituh, coba deh simak lirik ini: "duahi kekasih pujaan hatiku...setulus hatiku....bla..bla..."
tuh kan, mereka setulus hati ne! makanya kalo nulis jangan sembarangan, ditimpukin fans radja se endonesa, baru nyaho!

ata tulastulis said...

iya jangan marah atuh, dan please jangan kasi' tau fans radja se endonesa yah.... tatuuuuttt....

Anonymous said...

whahahahaha......

sok lah...ta..ribut lah...jadikeun we..lah....!!!!!

turunkeun budak salapan welas kabeh tah mun jadi...budak sabaraya..mun budak salikur siap lah...

saha ta...saha..???!??!?!

whehehehehehee......

ata tulastulis said...

hehehe..... do! asoy do!
"jangan..benci bilang cinta.."

Anonymous said...

"Kami berempat akan menjadi pemeran utamanya. Seluruh kegiatan syuting film tentang cinta ini akan dilakukan di Malaysia," kata vokalis Radja, Ian Kasela... Lihat berita lebih lengkap di link ini: http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=150587.
Simak rating dua bintang di link ini: http://tembang.com/resensi/detail.asp?id=276.
ok.

ata tulastulis said...

tah, urang geus ningali eta situs-situs teh! heu... ternyata kalo dipikir iyah juga sih (biarpun say ngga ngefans sama sekali sama radja) secara musikalisai rada teu variatif. duka atuh ah beda jeung band kembaran si ian -GIGI-
hahahaha.....
eh ati2 nulis radja harus pakek hurup kecil semuwah! kalo ngga nanti dibolototan ku Ian Kasela!

Anonymous said...

i hate radja!ora ilok..
if i gotta make list of the worst band in world history, than with all my soul i shall write "Radja" on the first place.....

ata tulastulis said...

waduh, mss nih jangan kelewat sinis toh! ingat bhineka tunggal ika,
biarpun ngga suka tetep aja indonesia!
hihihi...

Anonymous said...

well...maap d bung, itu mah beneran dorongan dari hati....

ata tulastulis said...

makanya aa gym sering nyanyi "jagalah hati, jangan kau kotori!" betul tidaak??

Anonymous said...

whahahhahahaha....100X...
beuki rame geuningannn...!!!???!

wahahaha..jadi rada sieun ah ieu teh....

nu matak ta..sesah

Anonymous said...

continue :

sesah dah ari ngomongkeun fans antar band teh lah...

sok atuh ayeuna mah..ganti...

persib VC de Jack..

jamin 100% blog ente pinuh ku comment...(mun teu hujan...hwhahahahaha)

Anonymous said...

BTI..???..uhm..ya..ya....

firgiawan listatnto wrote :
"garuda..bukan burung perkutut...sangsaka bukan sandang pembalut...pancasila itu bukan lah rumus kode buntut..yang hanya berisi harapan...dan khayalan...."

lah..nyambung jeung BTI;na naoon nya..>>>????!?@#$?!

Anonymous said...

euleuh....ta...salah ngasupkeun comment uy.....

weheheheh..ke ku uing pindahkeun wenya...

ata tulastulis said...

bahaya euy persib dan the jak!!!
kade euy kabogoh pariksa bisi aya silsilah the jak, ngke bisi siga romeo dan juliet!!!!
hahahahaha.............