Tuesday, September 19, 2006

ATA ANAK BAND




lieur euy, saya ngga bisa ngejudulin ni blog, ngga tau koneksinya yang jelek, sori nih bukan maksud ngejelekin, saya pake quasar, ada aja feature-feature di internet yang ngga bisa keakses. pusing!
TAPI YANG JELAS SAYA MAU NGASIH TAU, KALO SAYA PUNYA BAND JUGA, YA...ITUNG2 NYALURIN HOBI LAH, tapi belum kelar aja euy ngerekam demonya, ngga tau dari dulu ada aja hambatannya, tapi yang jelas mah koordinasi dan waktu! susah. hmmhhh....
nama bandnya sunny sunday, maenin hardfast melodic punkrock, hahahah.... kita definisiin sendiri lah, tapi mudah2an selalu berevolusi. kapan-kapan saya tambahin teks tentang band ini. masih bingung nih mau nulis apa! eh, fren, kasih komentar ya, just 4 making sure that we are connected. k? thanks!
kunjungin juga account myspace kami (di copy paste ajah lah, kita ngga punya nama URL nyah, g tau g ngerti) sok :
http://www.myspace.com/103357414

No comments: