Monday, September 18, 2006

UANG BERCURHAT





Ngga ada yang penting sih sebenernya dari tulisan ini, saya mah cuman pengen ngebagi kebahagiaan aja, jadi saya teh dapet uang sepuluh ribu yang sampe sekarang belum saya jajanin//pake, karena di uang itu teh ada tulisan yang saya anggap lucu banget.
di sisi yang satu ada tulisan: "cita-cita=mengjadi pangeran cinta" dan di sisi satunya lagi: "say maafin aku keteledoran bicara."
HAHAHAHAHA..... saya jadi geli sendiri aja ngeliat tulisan-tulisan itu.
coba aja diresapi, kata "menjadi" dia tulis "mengjadi", saya yakin tulisan kayak gitu muncul karena ketidak tahuan, saya pernah juga punya temen kayak gitu, dan si temen saya itu ngga menganggap hal-hal kayak gitu adalah suatu kesalahan, da emang dia ngga tau. hehehe.......... sepertinya Indonesia sebagai bahasa persatuan punya "kepelbagaiannya" sendiri. terus kalo yang satunya lagi mah ya lucu aja, kata "teledor" kan udah ngga populer lagi sekarang, tapi ada sisi yang bikin saya salut, bahwa dia (yang nulis) bukan korban dari semakin massifnya serapan-serapan kata dari bahasa Inggris yang semakin hari semakin ngikis bahasa Indonesia asli.
hahahaha...................

6 comments:

Anonymous said...

dodol loe. ngapain jg dikoleksi, kan ud di scan hahaha.

ata tulastulis said...

ya, saya kan designer sekaligus tukang setting, kalo g ada bukti otenytik, nanti dikira orang2 ini rekayasa potosop lagih! hahaha...

Anonymous said...

Hahahah,... gw suka bahasan ini,.... curhat di lembaran uang teh Indonesia banget! gw sering tuh nemuin (secara gw pengguna setia angkot). Ada yg tulisannya ttg pata hati, mencari seseorang sampe melacurkan nomer telfon,..hahah...gila.

dulu gw sempet mo bikin film tentang ini,...tp yah,..blum ada modal,..nti deh klo rejekinya udah ngalir,.,.gw mo nyoba,...

Ata you're so "peka" terhadap hal2 kecil seperti ini...kewl!
teruskan,....

ata tulastulis said...

ucay, sang RoRo, terima kasih commentnya, Im so flattered, so touched, can say anything, oh.....album barunyah dongs satu! hahahaha.....
makasih cay, kapan-kapan saya pasti mem"peka"kan diri lagi sama kayak ginian. edun! top! jadiin lah filmyah, nanti bolehlah sayah pinjemin uang keramat sayah! hehehehe......

Anonymous said...

Tiap hari kita liat & bikin kayak beginian, & lewat begitu aja. Padahal bisa jadi unik oge. jadi semacam diary gitu. Kayaknya kalo dibikin site khusus (kayak postsecret.com )buat fenomena 'Curhat Mata Duitan' ini. Asyik juga yak ! ? ...

ata tulastulis said...

thankyoww fahmi ilyas, hahahaha....
heueuh bener sempet kapikir urang ge mendokumentasikan apapun lah yang unik di lingkingan kita anu nyangkut jeung anu araneh siga kieu. lain aneh nya tapi nyaliwang weh kitu! siga tadi urang ningali papan warning anu teu biasa ceuk urang mah "awas pelan2, nanti menyesal". nyaliwang, anomali!