Friday, September 22, 2006

(LW) "The Girl #1"




ok, jadi LW adalah singkatan yang saya bikin sendiri untuk kepanjangan Latest Work, jadi kalo di judul nanti ada lagi (LW) cepet2 buka, dan liat itu berarti karya saya yang terbaru, ntah itu terbaru pembikinannya, ato terbaru dipublishnya.
nah, yang ini judulnya "the girl #1" (mudah2an di masa mendatang akan ada lagi the girl yang menginspirasi dan jadi the girl #2 dst), ngga ada gagasan yang begitu mendalam, hanya saja the girl dalam potret yang kemudian saya representasikan lagi dalam vektor ini saya anggap pantas untuk menjadi "the girl #1". ok, comment dan advicement sangat ditunggu! hehehe.... enjoy marenjoy beybeh!!!

6 comments:

Anonymous said...

Do i know her?

Anonymous said...

hum...
saya di suru comment..jadi binung...=P

ya..ini gambar rada gimana ...kurang retro siy..hehehhe
maap..saya jujur ...=P

tapi ce koq ga jadi kaya ce..??
begimana ini ata..?

--> ata..: seorang yang baru saja masuk ym saya tiba2..dan meminta saya isi ini comment...=P

^^v peacee...

ata tulastulis said...

wlah, si teteh desayner inih tampaknya tidak bisa diajak kompromi! kesannya teh sayah nodong gituh dansebagaynyah!

ata tulastulis said...

buat fanny, ini gambarnya udah dimodifikasi, mudah2an jadi kena "cewek" nyah, sori, kurang ahli. susan sang model, jgn marah okeh? ngga sengaja! sekarang udah mirip belon? masih kecowok2an gag?

Anonymous said...

Ta, lagi nyari inspirasi buat the girl#2 kan?
ini nih, saya juga boleh hihihi

Anonymous said...

Ta, lagi nyari inspirasi buat the girl#2 kan?
ini nih, saya juga boleh hihihi